Selasa, 29 Desember 2009

SI.AP TOKO versi 7.0

SIAP TOKO versi 7.0 adalah software yang dirancang sesuai standard akuntansi (AR+AP), dibangun untuk membantu pengelolaan (SIM - Sistem Informasi Management) bagi usaha kecil, micro sampai skala bisnis yang bergerak dibidang PERDAGANGAN dan JASA.



Rp. 50.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Keunggulan SI.AP TOKO ver 7.0

Kenapa harus memiliki SIAP TOKO ... ? berikut keunggulan dari SI.AP TOKO ;

  1. Tampilan GUI (Graphic User Interface) artinya tampilan nyaman, indah, sesuai grafis standard jendela Windows.


  2. Adanya Splash Screen (menu pembuka).


  3. Password yang mengatur tingkat operator.


  4. Modul untuk tiap tingkat atau lever operasional usaha.


  5. Icon rapi yang diatur untuk memudahkan operator dengan sekali sentuh.


  6. Setup Toko yang memudahkan Owner memindah alamat, lokasi dan tempat usaha sehingga kondisi kontrakpun alamat usaha dengan sekali create dapat diset ulang.


  7. Setup operator dan kunci atau password


  8. Setup karyawan


  9. Bill Absensi karyawan per harian dan jam


  10. Browsing order atau search order berdasar nama dan kode pelanggan.


  11. Nota terima sementara.


  12. Nota bill semetara saat SIM terkendala.


  13. Nomer order tersimpan otomatis dan mengurangi kecurangan operator.


  14. Proses fasilitas Order lapang, dengan teraan angka total transaksi besar.


  15. Cetak Inventory, laporan barang, stock dan reorder atau stock opname.


  16. POS Order yang leluasa sesuai keuangan pelanggan ; terima cash, credit, termin, deposit, kartu kredit.


  17. Fasilitas pengeluaran yang fleksible untuk kebutuhan apapun, bisa cash, kredit, termi dan kartu kredit.


  18. Adanya fasilitas membuat Member Card pada pelanggan.



Sedang fasilitas yang disediakan SIAP TOKO ;

  1. Laporan Order

  2. Laporan Harian Order
  3. Laporan Mingguan Order
  4. Laporan Bulanan Order
  5. Laporan Tahunan Order
  6. Laporan Order Cash
  7. Laporan Order Termin
  8. Laporan Order Kartu Credit
  9. Laporan / Daftar Pelanggan
  10. Laporan Pengeluaran

Modul-modul yang terdapat dalam SI.AP TOKO versi 7.0 :


A. Front Office


1. Modul POS Kasir Toko
2. Modul POS Kasir Toko [UKM]
3. Modul POS Kasir Agen[Counter]
4. Modul POS Kasir Dealer + Inventory
5. Modul Pendaftaran
6. Modul Rental
7. Modul Inventory
8. Modul Reporting
9. Modul Absensi



B. Back Office


10. Modul Admin[Manager]






Modul 1 s/d 9 merupakan modul aplikasi pengolahan / pengelolaan bisnis perusahaan / perdagangan / jasa, dengan standard AR / penjualan / order / pemasukkan.

Modul 5 merupakan aplikasi untuk pengelolaan pelanggan / konsumen.

Modul 6 merupakan aplikasi yang dikususkan untuk bisnis Rental.

Modul 7 merupakan aplikasi pengelolaan barang / jasa.

Modul 8 merupakan aplikasi untuk reporting / hasil penjualan / pemasukan / order.

Modul 9 adalah aplikasi untuk pengelolaan account / karyawan / absensi harian.
 
Modul 10 adalah aplikasi Back Office / pengelolaan / Sistem Informasi Magemant / untuk memantau pemasukkan / AR / order / penjualan / jasa dan pengelolaan untuk pengeluaran / AP / pembelian. MTI® Modul Admin[Manager] dengan fitur AP / pengeluaran tidak disediakan dalam versi cd Startup. Fitur pengeluaran hanya ditampilkan dalam bentuk uraian / catatan / panduan operasional.


UNTUK SIAPA SI.AP TOKO ver 7.0 ...?

SIAP TOKO Cocok diterapkan utnuk berbagai usaha atau bisnis perdagangan dan jasa. ;
1. TOKO, 2. CAFÉ, 3. LAUNDRY SERVICE, 4. KLINIK & APOTIK,
5. BENGKEL, 6. TK BUKU, 7. RENTAL, 8. Kusus dan Diklat,
9. COUNTER HP, 10. DEALER COMPUTER, 11. SALON,
12. BUTIK, 13. DISTRO,
14. TK ROTI, 15. TK MAINAN, 16. DISTRIBUTOR.
Pembaca dapat memilih menerapkan SIAP TOKO terhadap bisnis atau usaha yang sedang dijalani.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar