Selasa, 29 Desember 2009

EduKAOZ

Sebuah Nama Sebuah HARAPAN


Simpel, mudah dan tepat sasaran. Harapan sederhana namun langsung menembak ke tujuan yang akan dicapai. Bukan nama rumit, bukan nama eksotik ataupun bukan pula nama coba-coba. EduKAOZ benar-benar melirik market yang sedang terbuka lebar yaitu “pendidikan”.



Jika CLOTHING lainnya lebih ingin mengedepankan pesan idealisme, desain mandiri yang mengesampingkan unsur komersial. EduKAOZ justru memiliki pesan kuat “BERIKAN TERBAIK untuk ANAK BANGSA”. Nilai Komersialnya tinggi dengan harapan BESTSELLER setiap gelaran promo.



Pemain CLOTHING lainnya mengedepankan ; Identitas anak muda, yang memang lebih menjiwai coretan minimalis, unik, lagi ngetrend dan terkesan sebuah produk untuk yang sedang mencari jatidiri. Sementara EduKAOZ jelas sebuah paket paten, bersumber market yang jelas dan berposisi pada kebutuhan akan tema-tema mendidik.



Sebuah harapan sederhana, EduKAOZ nama yang mudah diucap, tidak asing ditelinga dan merujuk “PIKIRAN” mencerdaskan banyak kalangan. EduKAOZ terdiri dari kata Edu (edukasi) yang bermakna mendidik. Sedang kata KAOZ mudah dibaca KAOS tetapi dengan huruf Z dibelakang menjadikan rangkulan luas tentang ilmu dan pengetahuan. K = kaos, AOZ = dari a to z, sehingga EduKAOZ adalah sebuah nama sebuah harapan tentang dunia pendidikan dari A sampai Z melalui media KAOS.



Kedepan tidak hanya kaos yang akan dikerjakan. Selainnya CD eBOOK + Software “BERBISNIS DISTRO”, kami juga akan melebarkan line produk untuk topi, payung, mosePAD, hingga jaket.



Tunggu apalagi ! pesan sekarang !, lengkapi koleksinya dan jadi pemilik jaringan bisnis (satu-satunya) yang mengusung seri / tema pendidikan merk EduKAOZ. Jika anda tidak berminat berbisnis dengan membeli kaet Franchise, anda juga bisa memesan produk-produk EduKAOZ. Jika anda tidak berminat membeli franchise EduKAOZ, sampaikan ke teman, saudara atau prospek siapapun yang anda anggap berminat.


BURUAN PESAN SEGERA !!!!!!, sebelum kehabisan !!!!.

Baik pembelian CD Software, CD eBOOK atau koleksi kaos EduKAOZ ;

hubungi contact : DEDI TRI PUTRA
HP.   081 325 876 031
        087 832 695 014
        088 215 238 283

Transfer ke Rekening a/n

DEDI TRI PUTRA ADI NUGROHO
No rekening : 136-00-0701409-2
PT. BANK MANDIRI cabang PAHLAWAN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar