Rabu, 30 Desember 2009

CD SOFTWARE + eBOOK BISNIS UNTUK ANDA


Pastikan CD kami salah satu kebutuhan bisnis anda !
Ingin buka BISNIS LAUNDRY .... ?, tersedia paket BISNIS LAUNDRY franchise termurah semua komplit ada disini. Jual paket BISNIS LAUNDRY terdiri dari 2 mesin, 1pc, 1 printer, software POS SIAP TOKO (laundry service). Ingin Bisnis LAUNDRY mulai dari sini hanya dengan Rp. 50.000 info kompit.



Berisi eBOOK PROPOSAL PROJECT pengembangan bisnis LAUNDRY. Sesuai standard Rumah Tangga tetapi mampu diterapkan oleh management HOTEL dan RUMAH SAKIT. Beberapa HOTEL dan RUMAH SAKIT mempercayakan pengelolaan pada kami saat membaca PROPOSAL ini. Berbeda dengan versi buku yang, versi ini lebih tipis dan langsung proposal investasi.

HARGA. Rp. 35.000
(belum termasuk ongkos kirim)





CD versi dobel ini dipaket jadi satu, pengembangan dari eBOOK BISNIS LAUNDRY diatas. Pada CD SOFTWARE BISNIS ini, eBOOK LAUNDRY di bundling dengan SI.AP TOKO versi 7.0.
Anda beruntung memiliki CD ini !, sebab dengan harga CD senilai Rp. 54, 5 jt , hanya kami tawarkan promo ;

Harga Rp. 50.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)




Anda PARA PENCARI KERJA ....?
pernah ke DEPNAKER untuk mencari KARTU KUNING ...?
Software ini tipikal yang mereka gunakan, meskipun vendor pengembangan telah mencapai versi 8.0, tetapi versi yang dijual kepasar tetap diburu dan dicari !, luar biasa.

KEUNGGULAN ; dengan membeli dan menerapkan software ini, anda PASTI diterima kerja, kuncinya PROFIL anda di create dengan kuat dan di kemas menarik.

Harga Rp. 50.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)






CD SOFTWARE BISNIS berikut bersumber dari pengalaman penulis menjadi MANAGER sebuah cafe/resto/pujasera. Berawal dari EDP dan meneliti pengelolaan cafe, tercetus paket PROJECT INVESTASI PUJASERA. Berisi 2 file folder yang di paket jadi satu, eBOOK PUJASERA dan SI.AP TOKO versi 7.0.

Jika anda tertarik berbisnis PUJASERA, CAFE, Resto ada baiknya membeli CD ini terlebih dahulu.

Harga Rp. 50.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)



Ini dia CD yang banyak di tunggu !. Anda tertarik bebisnis DISTRO atau hanya sebagai agent, mulailah dari sini !. Miliki CD ini, karena start bisnis DISTRO anda mulai sukses bersama EduKAOZ.

Terdiri dari eBOOK bisnis DISTRO + Software SI.AP TOKO versi 7.0. 2 paduan PENTING bagi kemajuan bisnis DISTRO anda !.

Harga Rp. 50.000,-
(belum termasuk ngkos kirim)





Sebelum masuk ke PENERBIT dan menjadi BUKU best seller, berikut menjadi FILM IT pertama tentang MASA DEPAN, CD ini kami sebut preRELEASE.....
Bagi anda dapat memiliki dalam format eBOOK dan harga sangat terjangkau.

Cerita yang penuh inspirasi + teori REVOLUSI BUMI yang melatarinya dan bersumber QS YASIN. Melalui pengembangan DSKAT (SIM sumber daya BUMI).

Harga copy Rp. 35.000,-
(belum termasuk ongkos kriim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar