Rabu, 11 Juli 2012

CARA MEMBERI NILAI TAMBAH DAN FAKTOR KALI UNTUK MELIPATGANDAKAN RIZKI.

Banyak yang bertanya, sebagian besar bingung…. Apa yang dijual oleh dedi3putra : sebagai OWNER | TRAINNER | WRITER - CV. MTI. Ya.. inti semua perusahaan agar hidup dan bertahan (termasuk individu) adalah berdagang. Memiliki sebuah asset yang diberi nilai tambah menjadi sebuah produk untuk dipasarkan. Tidak hanya satu, mungkin berkembang menjadi variable (item) yang luas dan banyak. Tidak hanya dinikmati 1 kalangan atau golongan melainkan kalayak ramai.

Nah… SIAP TOKO7 adalah salah satu asset CV. MTI…-- salah satu lho ! (Insya Allah ngak sombong, amin). SIAP TOKO7 adalah sebuah Software Informasi Aplikasi Perdagangan dan Jasa. Untuk sampai ke kalayak ramai, maka SIAP TOKO7 dikenalkan melalui buku komputer, buku bisnis, buku investasi, buku : MOST WANTED ENTREPRENEUR dan seterusnya. Agar jadi luas dan banyak : SIAP TOKO7  dikembangkan untuk banyak bisnis : KOMPUTER, DEALER, LAUNDRY, SALON, BUTIK, TOKO BUKU, CAFÉ, RESTO, PUJASERA dan seterusnya.

Jika 1 aset produk SIAP TOKO7 diberi niali tambah ++++ dipublikasikan ke buku, CD dan sebagainya. Dan masing-masing tercetak dan terjual 3000 exemplar. Sementara dedi3putra berhasil merilis 5 judul++++. Insya Allah…. telah ada 15.000 MITRA berhasil kami bawa kedalam misi “BISNIS JALAN BOS JALAN-JALAN”. Melalui contoh nyata SIAP TOKO7, pelajaran tentang NILAI TAMBAH dan FAKTOR KALI berhasil kami terapkan. NEXT TIME……

Rugilah jika anda hidup hanya = mencari uang – makan (…maaf). Artinya nilai bekerja yang selama ini anda kerjakan hanya ada pada RIZKI yang dijamin ALLAH swt. Jika TUHAN menjanjikan “lebih”, kenapa tidak melompat jadi ENTREPRENEUR ?. Sekarang lakukan usaha..…buka franchise LAUNDRY ASRI™, kerjasama berbisnis PUJASERA dan terapkan software aplikasi bisnis – SIAP TOKO7. Sekali lagi berbagilah , berbahagialah dan berdoalah… Insya ALLAH, TUHAN akan melipat gandakan RIZKI yang menjadi keinginan milyaran orang diseluruh dunia.

Mulai hari ini, saat anda membaca blog ini. Gabunglah ke MWE® ACADEMY, sebelum orang lain mendahuli anda !. Dengan Rp. 5.000.000,- (seumur hidup !) anda dididik menjadi ENTREPRENEUR. Aset apa yang anda miliki berkembang menjadi nilai tambah dan faktor kali. Hubungi langsung dedi3putra di 088.215.238.283 atau 087.832.695.014 (jangan sms) atau kunjungi RUKO BERINGIN HILL ESTATE NO2 - Jl. Beringin Raya Ngaliyan SEMARANG. Demikian catatan kali ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar