Sabtu, 28 Mei 2016

I LOVE KEYBOARD KOMPUTER

Promo keyboard usb 1 dos

Tahukan gambar ini?
Keyboard komputer.

Sebagai penjual komputer, saya berharap keyboard komputer cepat laku, setidaknya seperti dulu. Keyboard komputer USB tersedia dari harga termurah Rp. 35.000,-, dan seri A4TECH seharga Rp. 65.000,-.
Bahkan ada keyboard komputer yang mahal melebihi harga gadget / Tab / smartphone kelas midle.

Memang sih saat ini komputer sudah tergeser laptop bahkan Tablet dan smartphone. Tetapi kegunaan komputer PC belum 100% tergantikan oleh laptop dan smartphone.

Berikut 7 profesi yang cinta mati dengan Keyboard Komputer, urutan dari bawah ke atas TOP sbb ;
7. Penulis Buku atau WriterPreneur
6. Gammer online mania
5. Programmer IT,
4. Architect dan Desain Grafis
3. Sales Counter dan Admin
2. Kasir Toko atau Bisnis
1. Acounting dan keuangan

Yang paling LOVE sama barang ini adalah Accounting dan keuangan. Sebab tombol angka disebelah kanan sudah paling nyaman untuk mengetik angka-angka rumit. Kasir, akunting dan keuangan tidak nyaman bila mempergunakan keyboard laptop.

Saudaraku yang menginstall SIAP TOKO7™ software bisnis perdagangan dan jasa baik versi buku, download, beli cd dan para wirausaha yang tergabung dengan mitra kami. Lebih memilih setia dengan PC nya daripada BBM, Tablet, iPhone atau Smartphone nya - ketika bekerja dan bikin laporan kerja harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Oke demikian dulu posting kali ini, harapannya pabrik produsen dan merk keyboard komputer tetap memproduksinya. I Love Keyboard Komputer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar