Jumat, 01 April 2016

BUKU BARU ; THE MOST WANTED TOUR & CAR

Awalnya mau menulis tentang tujuan wisata Indonesia. Terus berkembang tentang seluruh agen yang hidup di bisnis tour & travel. Mengenalkan sosok inspiratif yang terjun total di bisnis jalanan, jalan ceritanya bagaimana bisa jadi entrepreneur sukses di bidang tour/travel/rentcar. Dan yang jadi kontroversi menceritakan nyata "kronologi" kejahatan yang melibatkan unit mobil yang digunakan untuk tujuan bisnis perjalanan wisata, travel dan sewa atau rental ini bernama The Most Wanted Car.

Bagaimama bisa mencapai prestasi dalam perekonomian yang turun melambat. The Most Wanted Car diburu banyak orang ; mulai dari pelanggan travel, pelanggan tour wisata, pelanggan hotel, pelanggan rental, keluarga pemilik dan dikejar-kejar debtcolector +bukti penerima dana kejahatan Rp. 8juta.

Biarlah kita tinggal jauh kesulitan dan kesakitan kemarin. Hidup harus terus berjalan. Hari ini fenomena ; revolusi informasi nyata adanya ! dan genderang perdagangan bebas dunia "krannya" telah dibuka dimulai dari MEA. Seolah kita mulai berebut makan, bisnis lama konvensional mulai kesulitan menuai pemasukkan, beralih ke reservasi online.

Terakhir bekerja sama dengan programer, buku ini mengangkat susun antar muka untuk memudahkan user menemukan bisnis tour kita di internet melalui smartphone. Go android, bangun, pasang aplikasi, kalahkan gempuran online luar, sesuaikan budaya lokal !. Dan yang pernah punya dan baca buku best seller "MOST WANTED ENTREPRENEUR", buku judul kali ini bisa disebut seri ke duanya.

Ditulis oleh penulis buku terkenal ; Dedi Triputra, skom. The Most Wanted Tour & Car jadi bahan bacaan menarik calon wirausaha di era surga wisata Indonesia. Selamat menikmati perjalanan, jangan kuatir baca buku ini gratis bersama saya saat sudah terbit !.

"Ayo ikut paket wisata murah !", info :
www.7rentcar.blogspot.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar