Rabu, 09 Oktober 2013

JADIKAN RUMAH/RUKO/PROPERTY ANDA SUMBER PENGHASILAN UTAMA !



Gabung dengan Franchise / BO / Kerjasama bisnis LAUNDRY. Saya punya referensi, mereka anak-anak muda luar biasa !. Bisnisnya mudah diikuti, sangat menarik dan terbuka. Filosofi bisnisnya  “sebagai andalan keluarga”.
Mereka menggenalkan nama MENTARI. Yaitu Management Laundry ASRI.  Bapak/Ibu/Sdr/i pengunjung BLOG, Laundry ASRI mempresentasikan keinginan mereka berbagi rizki melalui media CD ebook. Kenapa LAUNDRY ASRI ??? melalui menagement MENTARI – owner mereka AGUSTINA P ASTUTI mempertajam pandangan kepada FRANCHISEE bahwa usaha yang telah 9 TH ini digeluti menuju ke predikat “MASTER”.
LAUNDRY ASRI bisa membeli RUMAH/RUKO/HOTEL/PROPERTY dan MOBIL. Adalah bukti dan prestasi “luar biasa” diantara teman seangkatannya (kompetitor). Tanpa melebih-lebihkan, referensi  saya mudah-mudan cukup. Saya juga antusias setelah bergabung dengan MENTARI, saya mendapatkan cara-cara terbaik menuju PROJECT 1,5M, meski SRAGEN kota kecil dan pencapaian angka itu cukup berat bagi saya. CD ebook “JADIKAN RUMAH/RUKO/PROPERTY ANDA SUMER PENGHASILAN” bisa dibeli dengan harga MURAH ; Rp 150rb (sebagai ongkos ganti copyrigth) belum termasuk ONGKIR. Demikian catatan dari saya UMAR D YULIANTO – Master Franchisee LAUNDRY ASRI kota SRAGEN.       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar