Jumat, 12 Februari 2010

MOKO : MobileTOKO SI.AP JALAN-JALAN DAPAT UANG !


Ini SOLUSI bagi yang tidak memiliki ruko/toko/lapak namun ingin berbisnis. IDE menerapkan MOKO begitu cemerlang dengan kemampuan mobilitas tinggi, bisa berada di pasar, depan sekolah, alun2, mal bahkan masuk ke gang2 sempit. Tanpa sedikitpun kuatir akan terkena gusuran dan penertiban satpol, MOKO leluasa menawarkan dagangannya.

Pedagang sayuran keliling yang setiap hari datang kerumah, omsetnya 250rb sampai 800rb perhari. Terasakan…dapat uang setiap hari cukup bekerja dari jam 4 pagi sampai 9 pagi. Si pedagang dapat istirahat siang hari, tidur dari malam hari.

APOK dapat menjajakan dagangan energi ; GAS dan Air Minum Galon dengan leluasa masuk gang-gang. MOKO sperti teman, sahabat yang meringankan pedagang, dengan konsumsi bbm yang irit, keuntungan jadi berlipat.

Beda lagi LUBIS, pemuda tanggung yang langsung mengaplikasikan MOKO untuk berdagang pakaian dari tanah abang ke pasar dan pabrik. Dia bisa instirahat di dalam MOKOnya sembari menunggu jam istirahat karyawan pabrik. Pasar tiban diseputaran industri cukup menjanjikan. LUBIS mampu meraup 5jt setiap hari saat tanggal muda dan sekurang-kurangnya 750rb di akhir bulan.

Sementara pak BUDI pemilik CASIL BAKERY berinvestasi 5 MOKO sebagai ganti MOBIL yang lebih boros bbm. Pabrikan roti baru yang mulai berkembang dan belum memiliki ruko / toko, menerapkan startegi bertahap untuk promosi roti ke penjuru kota. 5 armada MOKO yang masing-masing membawa roti senilai 3jt, kembali dengan hasil 6 sampai 8 jt per hari.


SIAP MOKO MENAWARKAN SOLUSI

Apa lagi ya…? SI.AP TOKO software akuntansi perdagangan dan jasa. Sementara SIAPTOKO7 adalah web blog toko creative, maka SIAP MOKO sebagai aplikasi pemasaran langsung, MobileTOKO SIAP jalan-jalan dapat uang !

Memilih MOKO motor roda 3, berdagang EduKAOZ dan jasa cetak sablon digital, dilengkapi 1 unit laptop, set peralatan press komplit 3in1 untuk mug, piring, kaos. Terdapat 1 unit genset, berikut advertising MMT untuk mengenalkan ke kalayak ramai. Deposit PPO (Payment Point OnLine) untuk menerima pembayaran Listrik, Telepon, Pulsa.

Konsep pemasaran belajar dari pedagang jalanan yang sudah dulu sukses. Belajar dari APOK, LUBIS dan BUDI, optimis dalam hal pencapaian realistis 2 juta per hari. Penghasilan dalam satu bulan + Rp. 60.000.000,- sampai berapapun sesuai kesanggupan anda bekerja. Balik modal sesuai target 18 bulan. Gabung ya…terbuka peluang selebar-lebarnya untuk semua orang di seluruh kota di Indonesia. Tertarik Investasi, jangan ragu sekarang juga,  jangan menunggu. Informasi dan Investasi  hubungi ;

088215238283
081325876031
087832695014

Pilihan INVESTASI  terjangkau hasil maksimal, bukan MLM, MoneyGame, ini real BISNIS dan bekerja seumur hidup, supplay terjamin,  memperoleh pelatihan sampai jalan-menghasilkan milik anda !. Anda ingin namun mensiasiakan peluang besar menikmati Rp. 60 jt perbulan ???. Sebelum tertutup kesempatan memiliki SIAP MOKO, penghasilan tak terbatas, kontak langsung  088215238283, 081325876031, 087832695014. Mulailah sekarang juga !, usaha sekarang paket investasi mulai dari Rp. 15jt dan  Rp.  40jt.



Seperti juga naik motor menuju ke tujuan (SUKSES) melintasi berbagai persimpangan namun anda tetap teguh dengan panduan-panduan dan penerapan SI.AP TOKO. Software terbaik untuk bisnis perdagangan dan jasa. SIAP MOKO mudah diaplikasikan, diterapkan dan Jalan2 dapat uang !.

 
BONUS JUTAAN :

1.      CD & SOFTWARE ASLI SI.AP TOKO senilai Rp. 4,5jt
2.      CD eBOOK BISNIS DISTRO
3.      LAPTOP + INTERNET UNLIMITED senilai Rp. 4jt
4.      PULSA TAK TERBATAS
 





PILIHAN :

FRANCHISE LAUNDRY ASRI™
SOUVENIR MASJID AGUNG JAWA TENGAH
EduKAOZ : KAOS 1# BERTEMA PENDIDIKAN
KAOS EVENT | SEMINAR | KAMPANYE
MESIN KASIR KOMPUTER (POS) TERMURAH
BISNIS PUJASERA/CAFÉ/RESTO
FILM KIAMAT 2012, AYO BIKIN TANDINGAN !
DISEWAKAN TANAH UNTUK TOWER
AYO BERBISNIS MULAI SEKARANG

1 komentar:

  1. Mantab mas Dedi, itu ide sangat sederhana yang dapat menghasilkan ribuan peluang usaha. Dengan ide anda akan banyak masyarakat tidak lagi menjadi pengangguran....sukses selalu

    BalasHapus