Minggu, 24 Januari 2010

SOFTWARE POS UNTUK UKM




Sebelum memutuskan menerapkan komputerisasi SIM untuk UKM, Micro dan koperasi, terlebih harus mengetahui Master Plan dan Master Project MTI® Software Accounting. Seperti umunya perjumpaan pasti ada pengenalan, seperti sebuah penawaran, maka wajib bagi kami menunjukkan rencana utama dan project MTI® Software Accounting.

MTI® Software Accounting adalah software bantu database yang umum banyak orang sebut sebagai SIM (Sistem Informasi Management). Kenapa kami menyebut Software Accounting dengan nama muka MTI, adalah kepanjangan dari badan usaha yang menaungi para punggawa programmer kami, yaitu Cv. Mitra Teknologi Informasi. Sedangkan tambahan huruf R dalam lingkaran menunjukkan hak karya cipta yang melekat pada produk ini.

Setelah mengetahui nama kami, ada pertanyaan umum dari para pemilik usaha atau para manager yang kami kumpulkan dalam sebuah launching produk. Wujudnya apasih MTI® Software Accounting ?, wajarlah pertanyaan dari pemilik usaha kecil dan micro yang belum bersentuhan dengan komputerisasi. Secara tradisional mungkin mereka (pemilik UKM) sudah sangat ahli, secara tradisional mereka tidak perlu diajari untuk membuka, mengelola dan mengembangkan usahanya. Tetapi secara TI (Teknologi Informasi) dimana era otomatisasi dan modernisasi usaha dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan professional, mereka (pemilik UKM) wajib menerapkan SIM.

Kembali kepertanyaan wujud MTI® Software Accounting, SIM merupakan sebuah software komputer yang menghimpun data, mengolah, memperoses dan menghasilkan sebuah informasi aktual (terpercaya) untuk membantu operasional usaha / bisnis. Wujudnya dalam penawaran kami jelas sebuah CD, yaitu CD MTI® SI.AP TOKO versi 7.0. Produk CD yang kami bendel dalam buku atau proposal ini merupakan demonstrasi sebuah wujud sesungguhnya MTI® Software Accounting. Bedanya dalam CD MTI® SI.AP TOKO versi 7.0, 50% fasilitas masih terkunci (ReadOnly) dan bertitle atau bertuliskan Maaf CD DEMOOO !. Sedangkan MTI® Software Accounting merupakan produk full versi atau relese dengan semua fasilitas 100% siap dipergunakan oleh pembeli.

Untuk memahami MTI® Software Accounting, pembaca dapat mempelajari halaman lampiran yang berjudul Master Plan MTI® Software Accounting. Lampiran selanjutnya mempertegas wujud produk kami, berjudul Master Project MTI® Software Accounting. Lampiran Master Project MTI® Software Accounting menunjukkan tampilan muka SIM, mengadopsi desktop Windows.

Dalam lampiran Master Plan MTI® Software Accounting, adalah impian nyata kami yang sesuai dengan harapan para Manager dan Owner atau Pemilik Usaha. Berupa sebuah SIM yang berjenjang untuk tingkat Operator, Supervisor sampai Manager dan Owner. Untuk membaca Master Plan, jenjang tertinggi adalah MODUL ADMIN[MANAGER] dengan symbol angka 1. Dibawahnya 1.X merupakan jenjang staff, terdiri dari MODUL HRD, MODUL GUDANG, MODUL FRONT OFFICE dan MODUL ACCOUNTING. Sedang level terbawah dengan angka 1.X.X merupakan jenjang atau stuktur kerja operasional, terdiri dari MODUL ABSENSI, MODUL PENGGAJIAN, MODUL INVENTORY / CUSTOMER SERVICE, MODUL POS KASIR, MODUL REPORTING, MODUL PENGADAAN / UMUM / PENGELUARAN, dan terakhir MODUL RUGI/LABA. Seluruh modul ini telah sesuai diterapkan untuk berbisnis perdagangan dan jasa.

Buka lagi lampiran berikutnya ; Master Project MTI® Software Accounting, didalam gambar jelas kami menunjukkan tampilan modul-modul yang sudah kami bangun. Untuk Modul Penggajian dan Modul Rugi/Laba ; database yang tertampung untuk tiap UKM berbeda penerapannya dan sangat customize, sehingga Modul ini tidak dibangun dan mengandalkan MsExcell yang lebih ringan. Selain kedua modul tersebut, bangunan SIM 100% sangat OK, 100% siap diterapkan untuk usaha / bisnis anda.

Ok demikian perkenalan singkat saya tentang produk SIM ; MTI® Software Accounting, kepada anda ; Pengelola, Manager dan Owner UKM / Micro dan Koperasi. Selanjutnya pemahaman tentang produk tidak lengkap tanpa anda mempelajari langsung, menginstall, mempraktekkan, dan mengoperasikan sampai bisa. Baca juga manual book yang telah kami sediakan dalam CD. Terakhir ! segera putuskan membeli atau mengadakan SIM MTI® Software Accounting untuk usaha / bisnis anda baik beli lepas ataupun secara maintenance / EDP Support.







Oleh.
DEDI TRI PUTRA
web blog.



TERSEDIA BUNDLING 2 CD JADI 1 CD
SI.AP TOKO versi 7.0 +  eBOOK BISNIS dengan pilihan ;
BISNIS LAUNDRY  | BISNIS DISTRO | BISNIS PUJASERA
Jauh lebih murah. Hubungi Hp. 081325876031











Tidak ada komentar:

Posting Komentar